Rabu 20 Juni 2012

Persiapan KKR “Unity to Conquer”

Iin Cipto

Talitakum Radio

.

Acara KKR 26 Juni 2012 – Unity to Conquer, diadakan pujian, penyembahan, doa, selama 24 jam, sesuai kerinduan Tuhan. Hati itu awan kemuliaanNya akan memenuhi seluruh ruangan kebaktian, dan Tuhan membiarkan diriNya bisa bersentuhan dengan indera kita. Yang terpenting: kita harus menyiapkan wadahnya !

.

1. Hati

Hati kita harus sangat merindukan ! Rindukan di luar dari kebiasaan : memuji dengan seluruh sel kita, menyembah dengan berbeda. Yang paling menarik hati Tuhan adalah pada waktu ada orang-orang yang merindukan DIA dengan sangat !

 .

2. Bersihkan wadah yang kotor

Tuhan begitu ingin memberi sesuatu yang ajaib, tapi Dia dapati hati kita kotor : dengan hati iri, marah, benci, kecewa, berontak, sehingga Tuhan tidak jadi menuangkan sesuatu yang sangat berharga.

.

Karena apapun yang dituangkan di cawan yang kotor akan menjadi kotor !

Apapun yang dituangkan di tempat yang beracun akan menjadi beracun !

Apapun yang dituangkan di tempat yang pahit akan menjadi pahit !

 .

Bersihkan cawan kita! Tidak ada dari kita yang sempurna, tapi ambil waktu untuk membereskan segala kekecewaan kita. Saat kita tidak berdaya melawan dosa atau menghadapi sesuatu: tersungkur di hadapan Tuhan: “Tuhan, aku sampai di titik manusia tidak bisa lakukan, justru itu aku butuh Engkau! ” Di titik itulah Tuhan selalu datang karena Dia Allah yang setia !

 .

Siapkan cawan kita, sehingga Tuhan bisa tuangkan sesuatu yang berharga bagi hidup kita !

 .

3. Ambil waktu untuk istirahat sehingga fisik siap

 .

4. Pergumulkan di saat mana kita Tuhan mau kita datang

Karena di setiap session mempunyai janji yang berbeda, dan setiap session ada kehendak Tuhan yang akan dinyatakan.

 .

08:00-10:00 – Ibadah dibuka oleh 6 Hamba Tuhan. Menaikkan ucapan syukur dan terima kasih.

.

10:00-12:00 – P Yusak memulai dengan pondasi dan keintiman. Tuhan akan menanam pilar-pilar dalam hidup kita dan memberikan jaminan demi jaminan.

.

12:00-16:00 – B Nany: session yang penuh dengan keintiman. Tuhan akan datang sebagai kekasih, sebagai seorang mempelai pria yang menyiapkan mempelai wanitanya.

.

16:00-20:00 – P. Hadi dan B. Linda : Ini adalah saat kita menuai. Tuhan akan sediakan terobosan besar! Kita akan mengaum bersama-sama dan akan ada sebuah terobosan yang dahsyat !

.
20:00-24:00 – P. Agung memberikan pengajaran dan manifestasi dari Roh Kudus. Akan ada pengajaran yang mempersiapkan kita menjadi raja-raja di akhir jaman: bagaimana membangkitkan karunia yang ada di dalam kita. Akan ada pengurapan.

.

00:00-04:00 – B Iin : saat penentuan dan penuntasan. Berisi praise n worship, peperangan. Dibagikan benda-benda profetik : gandum(tuaian yang Tuhan sediakan), emas (tanda kelimpahan untuk 6 bulan ke depan), mawar (tanda cinta), bintang Daud, panah berapi, nubuatan, dll.

.

04:00-08:00 – P. Daniel: Tuhan memulihan hati. Tuhan memeteraikan semua yang Tuhan sudah sediakan dan berikan selama jam-jam sebelumnya. Berdoa, menyembah, mendapat pemeteraian.

.
Ditutup 6 Hamba Tuhan: pengucapan syukur !

.

Harus masuk dalam ketepatan: karena antara emosi – kekuatan tubuh – ketepatan ada persentasinya !

Jangan sampai kita menggebu-gebu, tapi ujungnya tertidur dan justru tidak mendapat yang terbaik !

Berdoa dengan sungguh, minta dengan sungguh: jam berapa harus datang !

.

“BAGI YANG MERASA DIBERKATI DENGAN PELAYANAN KAMI DI MINYAKCADANGAN DAN MEMILIKI CUKUP DANA, HARAP BELI DVD/ VCD/ CD/ MP3 ASLINYA DI: RHEMA BOOKSTORE, MEDIA INJIL KERAJAAN, ATAU EL-BLOSSOM CAFE & RESTO !”

http://www.mediainjilkerajaan.com/

https://www.facebook.com/mediainjilkerajaan

http://elblossom.blogspot.com/2012_05_01_archive.html

.

MARI BERGERAK DARI KONSUMEN – MENJADI PRODUSEN, DARI DIBERKATI – MENJADI SALURAN BERKAT !!!

 .

korespondensi di antonius_fw@yahoo.com (email, YM dan FB)