Synergi to Fulfill 02

Johor, 21 Agustus sore 1

.

Bu Iin Cipto

Tuhan sedang expand hidup kita: tambah beban, pekerjaan, tanggung jawab; tapi untuk itu Tuhan juga berikan tambahan karunia

 .

Tuhan tunjukkan iblis sedang melatih dan melipatgandakan kekuatan pasukannya.

Iblis minta supaya diijinkan merajalela dan menyesatkan dunia, kegoncangan, kelaparan, dll. Tapi Tuhan tunda karena pasukan Tuhan belum siap.

 .

Saat semua bencana datang, saat itulah kita menari di atas gelombang. Saat itulah semua kekayaan dunia berpindah ke hidup kita. Saat badai dan bencana, maka kita bisa hentikan dengan menggunakan otoritas dan kuasa yang Tuhan beri: atas tanah, cuaca, hama, dll.

 .

Yang membuat Tuhan sedih: kita tidak sadar seberapa jauh kita akan di expand, seberapa besar tanggung jawab kita, seberapa fasilitas yang Tuhan akan beri. Tapi anak-anak Tuhan belum bisa gunakan semua pemberian Tuhan.

 .

Katakan ke Tuhan bahwa kita siap, hati kita mau, minta hati dibukakan, dan bisa melepaskan semua paradigma dan cara yang lama! Siapkan wadah baru, ketaatan yang baru, mau berubah dan belajar.

 .

Cara Tuhan bicara saat ini sepotong demi sepotong, sehingga tidak dicuri iblis. Roh Kudus akan tolong anak-anak Tuhan untuk mengerti semua perkataan Tuhan tersebut.

 .

Doa untuk Malaysia: supaya mendapat anugrah dan lawatan Tuhan, semua cengkeraman kuasa gelap dan langit tembaga disingkirkan.

 .

P Yusak Cipto

KKR des 2012 adalah tahun ke-7 Bahtera.

Kunci menyelesaikan semuanya: percaya kepada Tuhan, ngglinding wae dengan dasar hati yang percaya kepada Tuhan, minta dipaksa, dan akhirnya mengucap syukur.

Hikmat dunia: semua dari daging; Hikmat Tuhan: dari hati, lalu ke pikiran, akhirnya di daging.

Tuhan minta kita untuk percaya kepadaNya secara menyeluruh: hati, pikiran dan daging. Ini tidak bisa diubah!

 .

Di dalam Alkitab tidak ada seorangpun bisa selesaikan tugas dari Tuhan dengan sempurna selain Tuhan Yesus. Semua ada lubang dan kekurangannya. Yesus adalah jalan, kebenaran, dan kehidupan. Yang punya jalan cuma Tuhan, yang benar cuma Tuhan, yang punya kehidupan juga hanya Tuhan.

Semua tarian, tindakan profetik, nyanyian, semua harus dimulai dari hati, baru pikiran, akhirnya sampai ke daging. Tapi yang dituntut bukan hanya hati, tapi juga pikiran dan daging. Tapi kenyataannya tidak ada yang bisa menyelesaikan bagian kita, karena yang jadi penghalang adalah pikiran dan daging kita. Alkitab berkata bahwa jika kita mampu mengalahkan pikiran, kita lebih dari seorang pahlawan! (Ams 16:32) Ini tidak mungkin kita lakukan tanpa hineni.

 .

Kita harus sampai jadi seorang sahabat Tuhan, yaitu sahabat yang rendah hati dan sadar diri bahwa semuanya karena anugrah Tuhan.

 .

Mimpi p Yusak: p Yusak harus alami kematian daging dan pikiran, baru akan dibangkitkan Tuhan.

 .

Jangan pikirkan kapan segalanya selesai, karena semua selesai saat Tuhan datang, bukan menunggu kita selesaikan tugas-tugas kita. Saat kita mengejar apa yang kita pikirkan, itu yang menyebabkan tidak selesai.

 .

Yang penting: hineni ! Lakukan bagian kita seperti apa yang Tuhan perintahkan.

Contoh: Gideon, menurut dan tidak melihat kenyataan. Tuhan yang berperang, kita ikuti komandoNya: maju, mundur, lakukan satu-dua hal, dll.

 .

Kita harus fokus, hati dan pikiran hanya tertuju kepada Tuhan. Kita selesaikan semua seperti yang Tuhan mau: saat watak dan perangai Tuhan ada pada kita, yaitu buah-buah Roh sabar, mengerti, menerima semua dengan ucapan syukur. Percaya bahwa apapun tidak mungkin terjadi tanpa sepengetahuan dan seijin Tuhan!

 .

Yang kita butuhkan: mau, dan nanti Tuhan yang menetapkan dan memaksakan itu dalam kehidupan kita, sehingga tidak ada kebanggaan kita, semua karena anugrahNya

 .
http://groups.yahoo.com/group/MinyakCadangan/

Mulai bulan agustus 2012, link MP3 rekaman hanya diberikan di grup mailing-list pada link di atas.

.

Korespondensi:

antonius_fw@yahoo.com (email, YM dan FB);

@Antonius_FW (tweeter);

antoniusfw1@gmail.com (Google +, Google Talk);

antonius_fw@hotmail.com (MSN Massenger);

pin BB: 29C12B56