Synergi to Fulfill 03

Johor, 21 Agustus sore 2

.

Bu Nani Susanti

Jika semua anak Tuhan mau serahkan tubuh-jiwa-roh kepada Tuhan, maka Tuhan akan buat kita menjadi penakluk dunia. Tuhan sudah sediakan semua kepada kita. Apapun yang diberikan pada KKR bukan sekedar souvenir, tapi masing-masing ada artinya. Apapun yang kita dapatkan harus kita gumulkan hingga mengerti. Orang yang mau jadi penakluk dunia harus mempunyai 2 urapan: urapan raja-raja dan urapan imam. Pengurapan raja-raja untuk menguasai dan menjadi penakluk dunia, mempunyai hati seorang hamba dan pekerja. Pengurapan imam artinya punya kemurnian di dalam hati. Dengan 2 pengurapan itu, maka tubuh-jiwa-roh lengkap.

 .

Contoh tokoh dalam Alkitab yang memiliki 2 hal ini: Yusuf (Kej 41: 37)

Yang harus dimiliki seorang penakluk dunia :

  1. Setiap keputusannya sangat bijaksana dan dipandang baik oleh semua orang, apapun posisi dan latar-belakangnya. Yusuf didengar pendapatnya sekalipun seorang tahanan.

  2. Penuh dengan Roh Allah.

  3. Mempunyai akal budi dan bijaksana.

 .

Setelah mendapat pengertian, harus dipraktekkan. Apapun yang Tuhan berikan kepada kita adalah untuk membawa kita menjadi penakluk dunia.

 .

Bu Iin Cipto

Semua barang profetis yang dibagikan bukan jimat tapi perjanjian. Surat perjanjian: saat diperkatakan apa yang tertulis di surat itu, maka harus dipatuhi. Demikian pula saat kita perkatakan “ada tertulis”, maka iblis tidak punya pilihan selain melepaskan apa yang menjadi hak kita.

 .

Tuhan beri talenta pada masing-masing kita. Maka tidak ada yang boleh jadi sia-sia dalam hidup kita, karena pada waktunya Tuhan akan meminta pertanggung-jawaban kita, seperti perumpamaan tentang hamba yang diberi talenta.

 .

Semua akan genap di tahun yang ke-7. Mereka yang Tuhan dapati tetap setia, tetap ada di track, hati tetap fokus, semua janji Tuhan akan genap di tahun ke-7. Jika kita siap, kita akan terima sangat banyak, tapi itu baru permulaan, karena penggenapannya di tahun ke-7. Apapun yang Tuhan perintahkan, lakukan dengan sepenuh hati: tubuh-jiwa-roh, artinya sepenuh hati.

 .

Finish strong bukan berarti sudah selesai, tapi setiap pekerjaan yang Tuhan berikan dalam hidup kita selesai, menyelesaikan setiap tingkat dengan kuat, baik dan sangat menyenangkan Tuhan. Seperti anak sekolah yang juara 1 di kelas 1, juara di kelas 2, dst.

 .

Mimpi bu Iin: Anak-anak Tuhan berlatih menari, dan ada tingkatan-tingkatannya. Siapapun yang menarinya sungguh-sungguh dan segenap tubuh-jiwa-roh, dipindah semakin ke depan. Tiba-tiba terdengar shofar ditiup, lalu pesta bersama Tuhan dimulai. Sementara itu di luar ruangan terjadi bencana dan kekacauan yang dahsyat, perusahaan-perusahaan bangkrut, gagal panen, dll. Setelah bencana selesai, semua peserta pesta tiba-tiba sudah berpakaian pekerja dan mulai kerja: menyelamatkan banyak orang, take-over banyak pabrik, memimpin banyak hal, menuai jutaan jiwa. Ini semua segera terjadi.

 .

Tuhan bilang ke p Yusak: Tutup dan bangun tembok perlindungan, sehingga saat semua bencana terjadi kita berada di dalam, bersukacita, dan tidak sadar apa yang sedang terjadi di seluruh dunia.

 .

Tindakan profetis:

  • Mencuci kepala (cara pikir – p Yusak)

  • Hati (penjaga terhadap semua yang masuk – bu Nani)

  • Pundak (kemampuan memikul tanggung jawab dan kekuatan untuk menyelesaikan tugas – p Agung)

  • Tangan (banyak hal yang belum diselesaikan karena kemalasan – p Hadi)

  • Kaki (destiny dan perjalanan hidup kita – bu Iin)

.

http://groups.yahoo.com/group/MinyakCadangan/

Mulai bulan agustus 2012, link MP3 rekaman hanya diberikan di grup mailing-list pada link di atas.

.

Korespondensi:

antonius_fw@yahoo.com (email, YM dan FB);

@Antonius_FW (tweeter);

antoniusfw1@gmail.com (Google +, Google Talk);

antonius_fw@hotmail.com (MSN Massenger);

pin BB: 29C12B56