Synergi to Fulfill 04

Johor, 22 Agustus pagi

.

Bu Iin Cipto

Setiap kali iblis serang, selalu serang yang paling lemah, paling belakang dan berjalan lambat. Minta hati yang melekat dan tidak berjarak dengan Tuhan, sehingga kita seperti pokok anggur yang melekat, terus berbuah, sampai semua jadi persembahan yang berkenan kepada Tuhan.

 .

P Yusak – Perjamuan kudus:

Kita harus sampai pada kesadaran bahwa kita tidak bisa hidup di luar Tuhan.

 .

Bu Nani: Pengurapan.

 .

P Petrus Hadi

Kita bisa lihat hal-hal yang jauh, tapi yang dekat sering terlewat. Saat ini kita harus memperhatikan rohani, karena rohani lebih dekat dari jasmani.

 .

Acara Temanggung beberapa waktu lalu – lebih fokus ke performance, persiapan fisik, latihan. Tapi perkara rohani kurang, yaitu kurang doa. Akibatnya Tuhan tidak suka dan tidak ada lawatan, karena tidak mempersiapkan yang lebih dekat: kerohanian. Janji Tuhan dalam 6 bulan ini ajaib, tapi roh kita harus kuat. Kawal semua janji Tuhan dengan menyembah Tuhan secara pribadi dan korporat. Jangan fokus hanya pada hal-hal jasmani, tapi harus lebih melekat pada Tuhan. Teguran di sesi 1 semua bicara tentang sesuatu yang di dalam, lebih dekat dan langsung berhubung dengan Tuhan.

 .

Ada negara tetangga Indonesia yang setiap mengambil keputusan untuk bangsa selalu minta petunjuk kuasa tertentu. Ini lubang besar yang harus dibereskan.

.
http://groups.yahoo.com/group/MinyakCadangan/

Mulai bulan agustus 2012, link MP3 rekaman hanya diberikan di grup mailing-list pada link di atas.

.

Korespondensi:

antonius_fw@yahoo.com (email, YM dan FB);

@Antonius_FW (tweeter);

antoniusfw1@gmail.com (Google +, Google Talk);

antonius_fw@hotmail.com (MSN Massenger);

pin BB: 29C12B56