Synergi to Fulfill 09

Kuala Lumpur, 24 Agustus sesi pagi

.

Bu Iin Cipto

Luk 19: 13-24

Di akhir jaman akan terjadi pembalikan keadaan. Seluruh Indonesia akan mengalami perubahan karakter, mengalami perjumpaan dengan Tuhan, mengalami perubahan ekonomi, pada waktu kita mulai berdagang dan mendidik mereka berdagang.

 .

Masing-masing kita mendapat satu mina, tujuannya untuk berdagang !

 .

Ada suatu waktu kita tidak hanya memberi, karena pemberian tidak mengubah karakter, bahkan merusak karakter. Selama 7 tahun kita sudah cukup menabur, saat ini waktunya untuk mendidik bangsa untuk kerja dan menjadi terlatih, dan itu dimulai dari Bahtera sendiri.

 .

Kembangkan dan latih semua talenta kita! Jika selama ini kita sudah mengembangkan talenta, maka seluruh Indonesia sudah bisa dibalikkan keadaannya. Apakah talenta kita tetap 1 atau berkembang jadi 10 , itu pilihan setiap kita ! Latih dan kembangkan semua yang ada dalam hidup kita sehingga jadi 10, 20, 30, dst.

 .

Contoh: Mahanaim melatih orang-orang di bawah untuk jadi pedagang. Sehingga menyadari bahwa mereka seringkali memakan apa yang seharusnya digunakan untuk berdagang.

 .

Ini awal gelombang kegerakan yang merubah banyak orang, ujungnya Indonesia berubah dari negara yang malas, bodoh, isinya marah ; menjadi negara yang rajin, pandai, penuh ucapan syukur. Tapi semua itu dimulai dari kita: apakah berlatih mengembangkan apa yang di dalam hidup kita.

 .

Contoh: p Yusak, bu Yusak mengembangkan semua talentanya, dan keduanya menanamkan itu kepada bu Iin, mengarahkan dan memaksa bu Iin untuk ikut berbagai lomba. Sehingga 1 mina yang dimiliki bu Iin bisa berkembang semuanya.

 .

Ada banyak anak Tuhan saat Tuhan melatih mereka dengan keras: marah dan berfikir Tuhan tidak sayang. Padahal Tuhan sedang membangun sebuah dasar, mengembangkan sebuah kapasitas, mempersiapkan kita untuk menguasai 10 kota. Jika kita tidak mengembangkan talenta kita, maka Tuhan juga tidak bisa memberkati kita !

 .

Orang yang tidak terlatih selalu merasa lebih tahu, orang yang sombong selalu merasa lebih bisa !

Untuk segala sesuatu ada alasannya! Jika Tuhan belum memberkati,

kita terpentok kepada seseorang, kita sedang dipencet Tuhan, semua ada alasannya.

Tuhan bisa memberkati kita asal kita mau dilatih !

 .

Semuanya saat gampang jika kita terlatih, tapi akan jadi sangat sulit jika kita tidak terlatih.

 .

Kita tidak bisa selesaikan suatu pekerjaan tanpa passion yang cukup. Untuk kerjaan besar butuh passion lebih besar, kerja lebih banyak, ketepatan lebih lagi.

 .

Jika kita hanya duduk dan menyimpan mina itu, kita tetap selamat tapi tidak akan mencapai destiny dan jatah kita. Ambil keputusan untuk membiarkan hidup kita dilatih dengan kuat hari demi hari, perkara demi perkara.

 .

> Tulis dan hadapkan “mina” kita kepada Tuhan. Hitung mana yang sudah berkembang dan mana yang belum. Bedakan mana yang sedang dilatih dan yang sudah menghasilkan.

.
http://groups.yahoo.com/group/MinyakCadangan/

Mulai bulan agustus 2012, link MP3 rekaman hanya diberikan di grup mailing-list pada link di atas.

.

Korespondensi:

antonius_fw@yahoo.com (email, YM dan FB);

@Antonius_FW (tweeter);

antoniusfw1@gmail.com (Google +, Google Talk);

antonius_fw@hotmail.com (MSN Massenger);

pin BB: 29C12B56