SOM 2012 HS JKI IK
Sesi 1: Tuhan Berbicara Melalui NabiNya

Morris Cerullo

.

Pengantar dari P Agung

Tahun 70an akhir ada revival di Semarang, P Agung salah satu yang lahir baru di KKR itu.
Kemudian ada KKR kesembuhan di Jakarta – stadion Gelora Bung Karno, bersama ps Morris Cerullo. Di situ p Agung melihat kekuasaan Tuhan yang hidup, dan Indonesia memasuki fase yang baru: Roh Tuhan bekerja secara luar biasa.

.
Ps. Morris Cerullo

Ps Morris datang pertama kali ke Indonesia tahun 1976. Ps Morris kira dia sudah selesai di Indonesia, tapi saat ini Tuhan suruh ps morris untuk datang lagi, karena ada tugas yang harus diselesaikan.

.
“Sungguh, Tuhan ALLAH tidak berbuat sesuatu tanpa menyatakan keputusan- Nya

kepada hamba- hamba- Nya, para nabi. Amos 3: 7″

.
Surely /sungguh – saat Tuhan gunakan kita ini, itu penekanan dari Tuhan bahwa yang tertulis berikutnya pasti terjadi! Tuhan berkata bahwa Dia tidak lakukan apapun tanpa beritahukan nabi-nabiNya. Tuhan punya Firman untuk Indonesia yang akan disampaikan ps Morris

 .

“Ada suatu manifestasi terbesar di Indonesia: kuasa yang baru”

.
Manifestasi – artinya bukan sesuatu yang kita terima dengan iman, tapi kita LIHAT dengan mata.

.
Ps morris mengajak jemaat mengulang ucapannya karena tertulis: dengan hati orang percaya, tapi dengan mulut orang mengaku/ bersaksi.

.
Kuasa yang baru itu bukan hal baru bagi Tuhan, tapi baru bagi gereja-gereja di Indonesia. Kita ada di titik paling bersejarah di Indonesia. Perubahan sedang terjadi.

.
Tuhan mendapat kemuliaan hanya dengan 1 cara: Dia katakan sesuatu terlebih dulu, lalu itu terjadi!

.
Apa yang Tuhan sudah lakukan secara supranatural di PL dengan menyatakan/memanifestasikan Diri, itu cara Tuhan mengambil Israel dan menyatakan Israel sebagai umatNya. Dunia menyembah segala hal, tapi tidak kenal Tuhan , tidak tahu kepada siapa mereka menyembah. Suatu hari Tuhan datang dan ambil suatu umat bagi diriNya.

Dan saat ini Tuhan mengambil umat bagiNya di Indonesia.

Sesuatu akan terjadi di Indonesia dan akan menyebar ke seluruh dunia

.
Kita percaya segala mujizat dan manifestasi Tuhan saat bawa Israel keluar dari Mesir. Itu semua akan terjadi lagi di Indonesia: mujizat, manifestasi, dll.

.
2000th yang lalu ada manifestasi besar terjadi: gereja dilahirkan. Gereja bukan lahir bagi teologi, agama, orang-orang berpendidikan, atau orginasasi; tapi gereja lahir untuk manifestasi yang unik.

 .

Akan ada devine capability (kemampuan Ilahi) keluar dari: umat Tuhan di Indonesia.

.
Tuhan memilih Israel jadi umatNya. Cara Tuhan meyakinkan Israel bahwa Dia adalah Tuhan, dan bukan benda-benda yang lain, yaitu Dia sendiri datang kepada umatNya.

.
Tidak perduli orang percaya atau tidak, Firman Tuhan akan terjadi:

Di Indonesia akan ada kuasa Tuhan yang baru, Tuhan me-manifestasikan diriNya sendiri.

Apa yang akan terjadi ketika Tuhan memanifestasikan diriNya sendiri? Tuhan bawa Israel keluar dari negeri yang membelenggu mereka: bukan dengan membangkitkan ahli-ahli teologi atau orang-orang pandai. Ada tiang awan dan tiang api saat Tuhan memimpin Israel keluar dari Mesir. Tidak ada peta maupun kompas, tapi Tuhan yang datang! Hal yang sama terjadi saat Israel menghadapi laut merah, saat Israel di padang gurun, saat ambil Yosua untuk pimpin umatNya masuk tanah terjadi: Tuhan datang.

.
Tuhan perintahkan ps Morris untuk buat SOM sekali lagi di Indonesia, karena ada hal besar yang Tuhan siapkan untuk umatNya di Indonesia. Perubahan sedang datang.

 .

Tuhan akan datang dalam situasi-situasi (circumstances) di hidup kita.

Suatu kekuatan rohani segera dilepaskan,

dan akan membawa suatu manifestasi kuasa Tuhan yang terbesar yang dunia pernah lihat!

.
Nubuatan ps morris bagi mereka yang mau dipakai Tuhan :

kita akan menjadi alatNya, keluar dari diri kita sendiri, dan mulai me-manifestasikan kuasa Tuhan. Tangan kita-lah yang akan menjadi alat Tuhan untuk menampilkan manifestasi kuasa Tuhan.

.
Saat kita dipakai Tuhan, hidup kita tidak sama lagi: keluarga, pelayanan, pekerjaan, bahkan keuangan kita!

 .

http://groups.yahoo.com/group/MinyakCadangan/

Mulai bulan agustus 2012, link MP3 rekaman hanya diberikan di grup mailing-list pada link di atas.

.

Korespondensi:

antonius_fw@yahoo.com (email, YM dan FB);

@Antonius_FW (tweeter);

antoniusfw1@gmail.com (Google +, Google Talk);

antonius_fw@hotmail.com (MSN Massenger);

pin BB: 29C12B56

Advertisements