SOM 2012 HS JKI IK
Sesi 4: Tujuan Ilahi

Morris Cerullo

.

Gereja di Indonesia perlu pengalaman pertobatan! Sesuatu harus terjadi lebih dulu Indonesia. Tuhan tidak puas dengan yang gereja saat ini capai, dan mau bawa ke level yang lebih tinggi.

.
Pernyataan iman:

Aku bukan apa yang iblis dan dunia katakan tentang aku, tapi aku adalah yang Tuhan katakan,

dan aku akan masuk ke dalam destiny akhir jaman buat hidupku.

 .

Kita tidak bisa percaya perkataan Tuhan, sebelum Tuhan mengubah kita dari Kristen-normal, menjadi seperti rasul Paulus yang ingin mengenal Tuhan dan kuasa kebangkitanNya, dan persekutuan dengan penderitaanNya.

Yang kukehendaki ialah mengenal Dia dan kuasa kebangkitan-Nya dan persekutuan dalam penderitaan-Nya, di mana aku menjadi serupa dengan Dia dalam kematian-Nya (Fil 3: 10)

.

Tuhan mau bawa ke tingkat lebih tinggi, tapi sebelumnya Tuhan akan hancurkan ketakutan kita lebih dulu. Setelah kita tidak takut, kita akan alami Kis 1: 8 – kita akan menerima kuasa. Tapi Tuhan tidak bisa beri kuasa itu pada kita, sebelum kita mati dari diri sendiri, dari ide-ide dan agamawi kita.

.
Kita akan jangkau Indonesia bukan dengan pendidikan atau agama. Tapi dengan kuasa dari Tuhan: “Devine capability” / kemampuan Ilahi.

 .

http://groups.yahoo.com/group/MinyakCadangan/

Mulai bulan agustus 2012, link MP3 rekaman hanya diberikan di grup mailing-list pada link di atas.

.

Korespondensi:

antonius_fw@yahoo.com (email, YM dan FB);

@Antonius_FW (tweeter);

antoniusfw1@gmail.com (Google +, Google Talk);

antonius_fw@hotmail.com (MSN Massenger);

pin BB: 29C12B56