SOM 2012 HS JKI IK
Sesi 7: Pengalaman Ilahi

Morris Cerullo

.

Ada beberapa manifestasi yang Tuhan mau munculkan dalam hidup kita: dan itu dengan satu tujuan. Tuhan tidak pernah lakukan apapun tanpa punya tujuan. Kita masing-masing adalah orang-orang pilihan Tuhan, dan Tuhan punya rencana untuk kita masing-masing, yaitu membawa kita keluar dari alam natural menuju alam supranatural.

.

Ps Morris tidak datang untuk sekedar berkhotbah, tapi datang sebagai nabi Tuhan untuk memberikan pernyataan-pernyataan dari Tuhan, dan itulah destiny anak-anak Tuhan di Indonesia. Arti destiny adalah pre-determine plan, rencana yang sudah ditetapkan sebelumnya.

.
Banyak orang yang mengaku sebagai Yesus, mengaku sebagai Mesias, banyak yang mati di salib. Tapi hanya Yesus yang keluar dari kubur dan bangkit dari kematian.

.

Untuk inilah Anak Allah menyatakan diri-Nya,

yaitu supaya Ia membinasakan perbuatan-perbuatan Iblis itu. (1 Yoh 3: 8)

.
Tujuan Allah mengutus Yesus ke dunia adalah memerangi, mengalahkan dan menghancurkan pekerjaan iblis. Iblis tidak memiliki kuasa! Iblis tahu kalau kita sudah dibebaskan! Dan kita tahu bahwa peperangan bukan antara kita dengan iblis, tapi sudah diselesaikan Yesus.

.
Di awal Tuhan conversikan kita dengan lahir baru. Tuhan mau ubahkan kita lebih tinggi lagi, tapi itu tergantung seberapa besar kita mau maju.

.
Alkitab berkata Roh yang sama yang membangkitkan Kristus dari kematian sudah tinggal di dalam kita! Roh itu akan mengobarkan kita, sehingga kita mampu membawa manifestasi kuasa Tuhan di Indonesia.

Saat kita baca Alkitab, yang terpenting adalah perkataan Yesus !

Bukan perkataan Paulus, Petrus, Musa, Elia, atau yang lain !

.
Yoh 15: 16 – Pesan Yesus kepada murid-muridNya:

  1. Apapun yang dilakukan harus menggunakan nama Yesus!
  2. Ingat dari mana asal kita: bahwa bukan kita yang memilih Yesus, tapi Tuhan yang memilih kita ! Kita adalah orang-orang yang dipilih.

.

Banyak orang sudah mengalami berkat Tuhan. Tapi sangat sedikit yang maju terus hingga mengalami manifestasi kuasa Tuhan. Kita tidak bisa terima kuasa tanpa sebuah pengalaman.

.

Kisah Tuhan selamatkan Ps Morris.

Ibu Ps Morris adalah Yahudi ortodox, dan ps Morris jadi yatim piatu di usia 2 th, dan kemudian tinggal di panti asuhan Yahudi ortodox. Di usia 12 th tangan Tuhan jamah ps Morris melalui seorang wanita Kristen yang sudah datang ke rumah yatim itu selama 2 tahun untuk mencari kesempatan bersaksi tentang Tuhan Yesus. Tangan Tuhan mampu menjangkau Morris kecil yang berada di rumah yatim piatu Yahudi ortodox. Tuhan memilih Morris kecil karena melihat sesuatu di dalam Morris kecil dan menggunakannya untuk kehormatan dan kemuliaan Tuhan.

.

Tuhan juga lihat sesuatu di dalam kita! Tuhan akan rubah hidup kita!

Dan Tuhan akan gunakan kita untuk kemuliaan Tuhan ! Kita DIPILIH !

.

Doa:

Tuhan, apapun itu yang Kau lihat di dalamku, kuserahkan kepadaMu !

.

http://groups.yahoo.com/group/MinyakCadangan/

Mulai bulan agustus 2012, link MP3 rekaman hanya diberikan di grup mailing-list pada link di atas.

.

Korespondensi:

antonius_fw@yahoo.com (email, YM dan FB);

@Antonius_FW (tweeter);

antoniusfw1@gmail.com (Google +, Google Talk);

antonius_fw@hotmail.com (MSN Massenger);

pin BB: 29C12B56