KKR Miracle Service 1A – 7 Aliran Roh Allah

Benny Hinn

Selasa 18 September 2012

.

Pengurapan Roh Kudus adalah overflow of the live of the Mesiah – limpahan dari kehidupan Mesias. Sehingga ketika kita bicara tentang pengurapan, kita berbicara tentang kelimpahan dari hidup Kristus.

.

Pengurapan Roh Kudus mengalir melalui 7 jalur (Yesaya 60):

  1. Mengabarkan Injil. Tanpa pengurapan yang kita lakukan sekedar memotivasi orang, tapi dengan pengurapan kehidupan seseorang akan diubahkan
  2. Mengajarkan Firman Tuhan. Firman Tuhan tidak akan bisa menerobos hati manusia tanpa pengurapan. Tanpa pengurapan seseorang hanya memberikan informasi, dengan pengurapan yang diberikan adalah pewahyuan. Tidak mungkin menerima pengetahuan pewahyuan dan kebenaran Firman Tuhan tanpa pengurapan Roh Kudus.
  3. Menyembuhkan yang sakit. Kita bisa rasakan perubahan di atmosfir saat urapan ini datang. Tanpa pengurapan Roh Kudus tidak ada seorangpun disembuhkan.
  4. Kelepasan dari ikatan.
  5. Profetik/ kenabian. Artinya saat membuka Firman Tuhan kita mengerti apa yang kita baca. Ini disebut kata-kata nubuatan Firman Tuhan, bukan nubuatan manusia. Contoh: Paulus tidak pernah melihat Yesus dalam Kitab Suci sebelum Tuhan urapi dia. Saat Tuhan urapi dia, Paulus beritakan Yesus melalui Kitab Suci. Kita tidak bisa melihat Yesus di Perjanjian Lama tanpa pengurapan. Alkitab adalah pewahyuan tentang 1 orang yaitu Yesus Kristus.
  6. Pujian penyembahan. Tanpa pengurapan yang dilakukan hanya menyanyi. Saat Tuhan mengurapi sebuah lagu, lagu itu menjadi senjata peperangan, pujian dan penyembahan.
  7. Perkenanan / favor. Tuhan beri favor kepada Israel. Favor adalah urapan Roh Kudus untuk kemakmuran dan berkat Tuhan terhadap hidup kita.
  • Yang membuat orang Mesir berikan barang-barang ke Israel: favor ! Padahal mereka baru bersedih karena kehilangan segalanya: pertanian, ternak, anak-anak sulung; sehingga mereka berduka, menangis, dan meratap. Tidak lazim dalam kondisi itu mereka serahkan harta benda ke orang Israel, apalagi di tengah malam.
  • Firaun beri tahta kepada Yusuf karena favor. Kita tidak beri kuasa kepada seseorang sekedar karena dia bisa terjemahkan mimpi. Alkitab berkata bahwa Firaun melihat kuasa dan perkenan Tuhan atas Yusuf.
    • Hal ini terjadi pada kisah Ayub, di akhir cerita dia dapat dua kali lipat dari miliknya semula.
    • Yang membuat dunia beri emas dan perak kepada Salomo bukan karena dia bijak, tapi karena ada perkenan Tuhan atas Salomo.

.

Ketika favor turun atas hidup kita, semua yang hilang dari kita – yang dicuri iblis –

akan dikembalikan 2x ganda.

.
Alasan kita diberkati: karena Injil yang kita kabarkan. Perkenanan/ favor akan membuat harta kekayaan orang fasik datang pada kita.

.
6 perpindahan kekayaan yang terjadi dalam Alkitab :

  1. Kej 12: 10 – Abraham pergi ke Mesir. Abraham dapat kekayaan dari Firaun. Saat Firaun minta Sara, Firaun beri semua harta. Di akhir cerita Abraham mendapat Sara kembali, tapi harta Firaun tidak diminta balik. Abraham keluar dari Mesir sebagai orang kaya (Kej 13: 2).
  2. Kej 26 – Ishak mendapatkan harta dari Abimelekh. Di tengah kelaparan Ishak menabur benih dan di tahun yang sama mendapat hasil 100 kali ganda, sehingga jadi lebih kaya dari raja.
  3. Kej 31: 6-9 – Yakub dapat harta dari pamannya: Laban.
  4. Kej 41: 44 – Yusuf mendapat harta kekayaan orang Mesir. Firaun beri kuasa penuh kepada Yusuf atas seluruh tanah Mesir.
  5. Kel 12 – Allah pindahkan kekayaan orang Mesir kepada orang Israel
  6. 1 Raj 10:23 – Tuhan memindahkan kekayaan bangsa-bangsa di dunia kepada Salomo, sehingga Salomo menjadi orang terkaya di dunia.
  7. Kita ! Tuhan beri harta orang berdosa supaya kita bisa menginjil ke seluruh dunia. Tuhan akan berkati kita begitu besar seperti di Yoel 2: 23-27.

.
2 tahun yang lalu ps Benny diceraikan istrinya. Tapi kini mereka dipulihkan dan akan re-married.
Biaya perceraian untuk pengacara hampir $ 800rb. Ps Benny minta didoakan gembalanya (Jack Heiver). Saat didoakan, Tuhan perintahkan ps Benny beri $ 2rb kepada gembalanya setiap bulan, sepanjang hidup sang gembala. Saat ps Benny taat, semua kehilangan karena perceraian berhenti, dan akan ada pemulihan total. Seminggu kemudian ps Benny dapat berkat dari pasangan yang punya property di Texas. Mereka diperintahkan Tuhan membiayai semua biaya pengacara ps Benny, totalnya 800rb dollar. Pasangan ini juga beri cek perbulan ke ps Benny sepanjang sisa hidupnya. Ps Benny taati Tuhan, dan Tuhan bicara kepada pasangan itu untuk memberkati ps Benny.

.

Berilah dan kamu akan diberi: (Luk 6: 38)

.
Ps Benny doakan 3 hal:

  1. Semua milik kita yang hilang kembali 2x lipat.
  2. Semua dipulihkan total (total restoration).
  3. Kelimpahan total datang kepada kita (Total abudance).

Dan semua itu terjadi dalam 7 hari. Tulis 3 hal di atas pada amplop persembahan.

Taburan akan digunakan untuk penginjilan.

.
Kemakmuran tidak terjadi begitu saja, tapi keputusan untuk taat, dan bukan masalah keberuntungan. Saat kita taati Tuhan, Tuhan akan beri kita sesuatu yang bisa kita gunakan. Saat kita taati Tuhan kita membebaskan iman kita, dan Tuhan mencari iman. Saat menabur, yang penting bukan jumlah uang, tapi besarnya iman!

.
Oral Robert: saat kita perkatakan Firman Tuhan atau janji – kita sedang menciptakan realita di dalam roh. Tapi saat hal itu kita tuliskan kita lipatkan kuasa itu 3x lipat.

.

http://groups.yahoo.com/group/MinyakCadangan/

Mulai bulan agustus 2012, link MP3 rekaman hanya diberikan di grup mailing-list pada link di atas.

.

Korespondensi:

antonius_fw@yahoo.com (email, YM dan FB);

@Antonius_FW (tweeter);

antoniusfw1@gmail.com (Google +, Google Talk);

antonius_fw@hotmail.com (MSN Massenger);

pin BB: 29C12B56

Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.