KKR Miracle Service 1B – Yesus Sembuhkan Semua Orang

Benny Hinn

Selasa 18 September 2012

.

Hari itu hampir tiba: hari setiap orang Kristen/ kudus akan sepenuhnya sembuh dan utuh, dan tidak ada lagi orang sakit. Hal yang telah terjadi 2000 tahun yang lalu akan terjadi lagi: Yesus sembuhkan semua orang. Orang sakit akan datang kepada kita, dan mereka pulang sembuh. Anak-anak Tuhan akan tumpang tangan pada orang sakit dan mereka sembuh, bahkan saat lewat, bayangannya saja akan sembuhkan yang sakit. Bahkan yang mati akan dibangkitkan. Ini terjadi karena Yesus hidup dan tetap sama: dulu, sekarang dan selamanya.

.

Itu terjadi saat urapan Tuhan turun atas kita, dan iblis sangat takut saat hal itu terjadi.

.
Iblis takut menghadapi saat itu. Karena saat urapan Tuhan turun atas kita, kita akan remukkan dia di bawah kaki kita.

.

Yesuspun berkeliling di seluruh Galilea;

Ia mengajar dalam rumah-rumah ibadat dan memberitakan Injil Kerajaan Allah

serta melenyapkan segala penyakit dan kelemahan di antara bangsa itu (Mat 4: 23)

.

Yesus berkeliling, mengajar dan sembuhkan semua orang yang sakit! Lalu hari itu Yesus naik ke atas bukit dan berkhotbah, dan orang-orang yang disembuhkan itu ikut naik ke atas bukit (Mat 5, 6, 7).

.

Dan semua orang banyak itu berusaha menjamah Dia, karena ada kuasa yang keluar dari pada-Nya dan semua orang itu disembuhkan-Nya (Luk 6: 19)

.

Semua yang hadir saat itu dan mendengarkan khotbah di bukit disembuhkan oleh Tuhan Yesus.

.

Di bawah bukit – di lembah ada orang-orang sakit kusta.

Mat 8: 1-3 – Yesus turun dari bukit di hari yang sama, kerumunan mengikuti Yesus, dan ada 1 orang yang menunggu di bawah bukit. Dia tidak bisa ikut kerumunan karena lepra. Saat Yesus datang, dia minta disembuhkan, dan Yesus sembuhkan. Ini menunjukkan bahwa Yesus tidak pernah berkata “tidak” kepada siapapun! Orang lepra itu tidak ikut pengajaran, tapi Yesus tidak melewati dia.

.

Kita mungkin melewatkan kebaktian, KKR, bahkan mujizat, tapi Yesus tidak pernah lewatkan kita ! Kita tidak akan kehilangan moment kita !

.
Kehadiran Tuhan Yesus penuh otoritas dan kuasa, dan Yesus membuat kerumunan kagum. Kemudian datang perwira romawi yang punya otoritas. Perwira itu minta Yesus sembuhkan hambanya. Yesus sudah siap datang dan sembuhkan orang asing itu. Tapi perwira itu mencegahNya karena dia tahu otoritas Yesus. Lalu Yesus ucapkan Firman dan hamba perwira itu sembuh. (Mat 8: 5-10)

.
Yesus kemudian masuk ke rumah Petrus, memandang pada ibu mertua Petrus yang demam, dan demamnya langsung sembuh.

.
Dalam hadirat Yesus: penyakit tidak bisa hidup!

.

Ketika hadirat Yesus melingkupi kita, dan kanker di tubuh kita akan mati. Dalam hadiratNya ada kebebasan: dari sakit, iblis, ikatan, kegelapan, kesedihan, depresi, dan dari semua yang musuh buat.

.
Dalam hadiratNya ada kesembuhan

.
Tidak mungkin anak Allah mendekati kita dan kita tetap sakit. Orang-orang disembuhkan saat Yesus jadi nyata bagi kita.

.
Menjelang malam dibawalah kepada Yesus banyak orang yang kerasukan setan dan dengan sepatah kata Yesus mengusir roh-roh itu dan menyembuhkan orang-orang yang menderita sakit. (Mat 8: 16)

.

Ketika malam datang, banyak orang sakit dan dirasuk roh jahat di bawa ke Yesus, dan Yesus sembuhkan mereka semua. Maka nubuatan tentang Yesus di kitab Yesaya digenapi :

.

Sebenarnya penyakit kitalah yang ditanggungnya, sengsara kitalah yang dideritanya,

padahal kita menyangka penderitaannya itu hukuman Allah baginya (Yes 53: 4)

.

Dalam 1 hari ribuan orang disembuhkan Yesus. Kemudian Yesus ajak Petrus, Yakobus, dan Yohanes malam itu ke seberang danau. Walau Yesus sudah sembuhkan dan mengajar seharian, Yesus berangkat ke seberang danau karena di sana ada seseorang yang dirantai, tinggal di kuburan, dan dirasuk 6000 iblis. Bahkan roh-roh jahat di dalam dirinya melukai diri orang itu sendiri. Orang itu tinggal di antara orang mati, sendiri, tanpa keluarga, tidak terawat.

.
Yesus menyeberang karena ada orang yang tidak bisa datang ke Yesus. Maka Yesuslah yang datang ke orang itu.

Jika kita tidak bisa datang ke Dia, Dia yang datang ke kita, dan sembuhkan kita.

.
Yesus kembali ke seberang, ke rumah Petrus. Kemudian ada yang turunkan orang sakit dari atap. Yesus lihat iman mereka dan orang itu sembuh.

.
Kemudian datang Yairus, anaknya sakit. Lalu Yesus ikut dan berangkat ke rumah Yairus. Di tengah jalan ada wanita yang pendarahan 12 tahun. Dia dulunya kaya dan terhormat, sekarang miskin dan hina. Saat wanita itu sentuh jubah Yesus – dia sembuh. Saat itu anak Yairus mati, tapi Yesus tetap ke rumah Yairus dan bangkitkan anak itu.

.

 

http://groups.yahoo.com/group/MinyakCadangan/

Mulai bulan agustus 2012, link MP3 rekaman hanya diberikan di grup mailing-list pada link di atas.

.

Korespondensi:

antonius_fw@yahoo.com (email, YM dan FB);

@Antonius_FW (tweeter);

antoniusfw1@gmail.com (Google +, Google Talk);

antonius_fw@hotmail.com (MSN Massenger);

pin BB: 29C12B56