KKR “Unity to Conquer”

KKR1 – 26 Juni 2012
Pembukaan

08:00-10:00 WIB

  • Yusak Cipto

Acara 24 jam karena Tuhan akan turunkan anugrah khusus, yang akan menetapkan langkah-langkah kita selanjutnya. Jemaat tidak diharuskan 24 jam, setiap pribadi punya jatah, kemampuan, pengertian dan pengenalan akan Tuhan. Tuhan melihat sikap hati kita, roh-jiwa-daging dihitung semuanya. Jangan dengan pikiran dan mau kita sendiri, karena kita tidak akan kuat.

.

  • Menghadapkan semua jiwa-jiwa yang dilawat dari Januari – Juni 2012.

.

  • Nany Susanty

Apapun yang kita lakukan saat ini akan mewarnai dunia. Saat ada hadirat Tuhan, akan ada kegerakan dan itu bukan sekedar lawatan. Ketika Maria dilawat malaikat, dia diberitahu akan mengandung Mesias. Tapi saat malaikat pergi, lawatan hilang dan Maria mulai bertanya-tanya. Tapi Maria menuruti perkataan malaikat dan tinggal bersama Elisabet yang sedang dalam proses menerima mujizat. Akhirnya yang dialami bukan lawatan yang hanya sekilas, tapi tinggal tetap dalam hidupnya, sampai Maria alami Yesus di salib, bangkit, naik ke Surga, dan dia sendiri trima Roh Kudus.

.
Fokus ke Tuhan, jangan perhatikan kiri-kanan.

Minta bukan sekedar lawatan, tapi supaya lawatan itu tinggal tetap dalam kami. Karena saat lawatan itu ada,maka pintu surga terbuka.

.

  • Petrus Hadi

Mat 13: 16-17 – ayat-ayat ini sedang terjadi di tengah-tengah kita.

Dalam suatu masa, lawatan tidak dialami seluruh orang. Jaman Musa tidak semua masuk Kanaan karena banyak yang kecewa dan mengomel. Jaman Yesus tidak semua orang menikmati lawatan, tetap tersembunyi bagi sebagian banyak orang.

.
Tuhan berjanji bahwa di masa akhir Tuhan akan turunkan lawatan dalam double portion. Yang bisa terima lawatan Tuhan adalah yang menangkap dan meresponi. Jangan ada dari yang hadir yang apatis, pesimis, atau ragu. Mari percaya!

.

  • Petrus Agung

1. Transfer urapan dari mengingat/ melihat

Di KKR Jogja yang berkhotbah: bu Iin, bu Nany dan p Agung. Di tengah-tengah bu Nany khotbah dan p Agung siapkan diri, Roh Kudus suruh p Agung ambil brosur yang dicetak untuk acara ps Morris Cerullo dan ps Benny Hinn bulan September di HS. Lalu muncul flashback kejadian yang dialami antara p Agung dengan ps Morris dan ps Benny di masa lalu. Kemudian ada seperti sumber yang membual-bual di dalam hati p Agung. Di mimbar p Agung rasakan ada campuran pengurapan dari 2 hamba Tuhan tersebut, dan termanifestasikan saat melayani.

.
Segala sesuatu yang pernah kita terima dari siapapun, itu sebenarnya pemberian Tuhan, dan Tuhan tidak menyesalinya, tidak dicabut atau di buang. Semua itu ada di dalam kita, dan sewaktu-waktu bisa dimunculkan lagi, bahkan dari kerinduan hati kita.

.

Ingatan akan seseorang bisa membuat urapan dari orang tersebut muncul dalam diri kita

.
Contoh: Kisah Elia dan Elisa. Elia akan diangkat ke Surga. Saat Elia sudah diangkat, Elisa sebelum menyeberang berteriak: “dimanakan Tuhan Allah Elia?” Kemudian pukulkan jubah Elia ke sungai Yordan, dan sungai kembali terbelah!

.
Relevansi hal ini dengan dunia sekuler:

Mahanaim jadi pelopor hebat dalam mengerjakan banyak hal. P Agung meng-copy-nya, melahirkan hal yang sama, bahkan lebih besar! Contoh: Rumah Sakit, semula yang menggambar Mahanaim.

.
Kita harus punya kerinduan yang kuat, karena ada banyak hal yang ajaib yang Tuhan akan bagikan, dan itu akan menghasilkan sesuatu yang riil dan bisa kita bawa pulang. Lihat baik-baik apa yang disampaikan! Yang terpenting Tuhan di tengah-tengah kita.

.

2. Profetis jadi daging

Selama ini kita banyak lakukan hal yang profetis. Banyak orang yang aminkan hal profetis, tapi tidak lakukan langkah apapun di dunia nyata untuk menggenapinya.

.

Sebab seperti tubuh tanpa roh adalah mati,

demikian jugalah iman tanpa perbuatan-perbuatan adalah mati. (Yak 2: 26)

.
Selesai acara ini buat satu langkah kecil yang nyata! Dalam salah satu sesi akan ada tarian profetis, dan memberikan amplop-amplop berisi tulisan untuk hal-hal yang riil, yang akan dibagikan.

.
Prinsip di kitab Kejadian: makanan manusia adalah buah yang ada bijinya.

.

Semua yang kita peroleh dalam hidup seperti buah dari Tuhan dengan bijinya.

Biji tidak dimaksudkan untuk dimakan, tapi biji itu adalah bibit multiplikasi.

.

  • Iin Cipto

O, alangkah dalamnya kekayaan, hikmat dan pengetahuan Allah! Sungguh tak terselidiki keputusan-keputusan-Nya dan sungguh tak terselami jalan-jalan-Nya! (Rom 11:33)

.

1. Tuhan akan beri hikmat

Hikmat Tuhan adalah pribadi Yesus sendiri. Hikmat membuat kita mengerti apa yang harus dilakukan, mengerti siapa diri kita di hadapan Tuhan, dan membuat kita mampu menyelesaikan semua destiny kita. Dengan hikmat banyak persoalan bisa diselesaikan dengan mudah, setiap keadaan bisa ditembusi.

.
Mohon agar kita bisa terima aliran hikmat, menenggelamkan diri dalam air terjunNya!

Hikmat akan menjadi kekuatan kita, sehingga kita bisa tangkap sesuai yang Tuhan mau!

.
2. Tuhan akan beri pengetahuan.

Banyak orang tidak tahu isi Alkitab, sehingga tidak tahu haknya. Contohnya Roh Kudus adalah hak setiap anak Tuhan.

.

Pengetahuan diberikan supaya saat membaca, belajar, mendengar, semuanya masuk dan berguna bagi hidup kita. Tahu dan pengetahuan berbeda.

Contoh: Tahu dirinya tentara, tapi tidak tahu fungsinya, tidak pernah gunakan otoritas sebagai tentara.

.
Orang yang punya roh Pengetahuan berpindah dari tahu menjadi orang yang bisa melakukan dalam ketepatan, menggunakan semua yang dia tahu untuk berperang, ambil haknya, dan lakukan semua dalam perkenanan.

.
3. Tuhan akan berikan keputusan-keputusan.

Banyak orang datang dan Tuhan belum putuskan apapun dalam hidup kita!

Misal: menikah atau tidak, membuka pekerjaan baru atau tidak.

.
4. Tuhan berikan jalan-jalan yang baru

Tuhan berikan jalan-jalan baru yang ajaib, dahsyat, yang tidak pernah terfikir oleh kita!

.
Bu Iin pernah belajar rebana, ditolak karena tidak bisa hapal. Saat ini bu Iin pimpin tarian-tarian profetik. Saat ada tarian-tarian di jalan-jalan artinya Tuhan akan datang segera.

.
Jalan yang tak terselami akan membawa keajaiban, terobosan, kekuatan.

Jalan yang tak terselami bukan hanya bicara hal rohani, tapi juga bicara tentang keluarga, usaha, pekerjaan, dll.

.

  • Pelantikan pasukan rajawali di hari ke-2
  • Mimpi P Yusak:
    • Mendapat jubah merah dan emas, penuh perisai bulatan emas, melambangkan unity.
    • Pedang yang bisa 1 saja, atau jadi 2 pedang. Artinya kekuatan multitask, melakukan banyak hal sekaligus baik jasmani dan rohani, dan berhasil.
  • Menerima senjata profetis 2 pedang : coklat artinya hineni, pedang kecil bicara unity.
  • Tarian AoC
    .

     

     

    http://groups.yahoo.com/group/MinyakCadangan/

     

    Mulai bulan agustus 2012, link MP3 rekaman hanya diberikan di grup mailing-list pada link di atas.

     

    .

     

    Korespondensi:

     

    antonius_fw@yahoo.com (email, YM dan FB);

     

    @Antonius_FW (tweeter);

     

    antoniusfw1@gmail.com (Google +, Google Talk);

     

    antonius_fw@hotmail.com (MSN Massenger);

     

    pin BB: 29C12B56