KKR “From Glory to Glory”

KKR1 – 27 Desember 2012
Sesi 2 : Anugerah dan Jaminan – Yusak Cipto

 .

Peringatan: kita adalah pasukan Tuhan, tapi Tuhan utus kita sebagai domba di antara serigala

 .

Pergilah, sesungguhnya Aku mengutus kamu seperti anak domba ke tengah-tengah serigala. (Luk 10: 3)

 .

Sesudah KKR, kekuatan kita untuk bertahan bervariasi: 1 tahun, 1 bulan, 1 minggu, bahkan 1 hari. Ini karena kita lahir dalam dosa, dan watak perangai kita sudah terlanjur cemar.

.
P Yusak dipanggil Tuhan untuk jadi contoh: orang yang kotor dan jelek, tapi bisa diselamatkan dan dipakai Tuhan. Di alam roh P Yusak dapat kuda abu-abu, karena aslinya jelek baik secara fisik maupun perilaku. Beda dengan bu Nani yang dapatnya kuda putih, artinya kudus.

.
Domba harus ada gembala, tidak bisa dilepas sendiri. Maka setiap hari p Yusak berdoa minta Tuhan paksakan kehendak dan rencanaNya dalam hidup p Yusak. Karena begitu keluar dari hadirat Tuhan, langsung keluar dari jalur Tuhan, dan jatuh dalam dosa. Tidak ada orang yang bisa hidup taat dan kudus terus-menerus kecuali Tuhan Yesus. Hari ini kita minta jaminan dari Tuhan karena tidak ada yang mampu hidup di luar Yesus

 .

Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku. (Yoh 15: 4)

.
Dalam segala perkara, baik maupun jelek, bicaralah langsung pada Tuhan Roh Kudus, karena Dia penolong kita. Nanti kita akan lihat tuntunan Tuhan.

.
Perjamuan kudus – jaminan kita adalah tubuh dan darah Yesus

 .

Maillist:

http://groups.yahoo.com/group/MinyakCadangan/

 .

Korespondensi:

antonius_fw@yahoo.com (email, YM dan FB);

@Antonius_FW (tweeter);

antoniusfw1@gmail.com (Google +, Google Talk);

antonius_fw@hotmail.com (MSN Massenger);

pin BB: 29C12B56