DEKLARASI MEMBANGUN TEMBOK
.
Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, Raja di atas segala raja, Tuhan di atas segala tuhan, Jehovah Zebaoth, Penguasa Alam Semesta, kami nyatakan bahwa:
.
1. Ada tudung perlindungan Tuhan atas Indonesia, tudung darah Yesus, tudung pelangi, Sayap Rajawali Tuhan.
2. Tuhan melakukan apa yang dikehendakiNya, di langit dan di bumi, di laut dan segenap samudera raya. Tuhan membuat tangan kami menguasai laut dan sungai-sungai.
3. Tuhanlah yang meneduhkan laut dengan kuasaNya, membelah laut dengan kekuatanNya, memecahkan kepala ular-ular naga di atas muka air.
4. Tuhanlah yang menguasai langit dan udara. TanganNya menembus menghabisi SEMUA JENIS ular dan naga. Api menjilat keluar dari mulutNya menghabisi para lawanNya. Tuhan mengguntur di langit!
5. Tuhan melepaskan panah-panahNya, sehingga dibinasakanNya semua musuh kita. Oleh nafasNya langit menjadi cerah.
6. Dengan perkenan Tuhan, kami gunakan kunci Musa dan Elia untuk menutup langit dari semua yang bukan dari Tuhan dan mengendalikan laut dan sungai sesuai kehendakNya.
7. Tuhanlah yang menguasai daratan, semua penguasa gunung-gunung gemetar dan tunduk kepada Nama Tuhan Yesus Kristus. Kami diberi kuasa menginjak ular dan kalajengking.
8. Semua ilah yang tidak menjadikan langit dan bumi harus dimusnahkan.
9. Kami diberi kemampuan untuk mengelola bangsa dan negeri kami dengan segala kekayaannya sehingga mencapai puncak keemasan menjadi berkat bagi bangsa-bangsa. Menjadi lumbung pangan bagi dunia jasmani dan rohani.
10. Dengan unity dan anugerah Tuhan, kami bersama menjaga keamanan dan ketertiban negeri kami, INDONESIA. Semua bersatu membangun negeri.
11. BAHTERA dan Indonesia dijamin luput dari semua bencana, gempa bumi, kerusuhan dan perpecahan, banjir, kebakaran, wabah, longsor, sakit penyakit. Semua bendungan, industri, transportasi, sarana dan prasarana berfungsi dengan SANGAT baik. Hanya kehendak Tuhan yang sempurna terjadi.
12. Kami bangun tembok berlapis-lapis atas seluruh Indonesia, tidak ada satupun hembusan iblis yang bisa menembusnya. Hanya hembusan nafas Tuhan dan atmosfir kehidupan yang mengalir ke seluruh Indonesia. Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi Indonesia, di bawah sayap-Nya Indonesia akan berlindung, kesetiaan-Nya ialah perisai dan pagar tembok.
13. Tuhan Yesus Kristus adalah bukit batu, kubu pertahanan dan penyelamat Indonesia, Tuhan dan Raja atas Indonesia, gunung batu tempat Indonesia berlindung, perisai emas, tanduk keselamatan, dan kota benteng bagi Indonesia!
.
Amin Amin Amin !!!