Minggu, 30 Juni 2013

Kingdom Explotion

Petrus Agung

.

Penyembahan

Dalam silsilah Yesus di Matius 1 ada banyak nama raja, tapi yang disebut raja hanya raja Daud. Tapi Daud menyebut dirinya sebagai “pemazmur yang manis dari Israel” (sweet psalmist of Israel), karena Daud tahu yang menyukakan hati Tuhan bukan mahkotanya, tapi penyembahan dan hatinya.

.

Tujuan hidup kita seharusnya menyenangkan hati Tuhan, dan menjadikan Tuhan pusat hidup kita.

.

Kesaksian p Thomas

P Thomas memimpin tim ke Brunai, dan merupakan tim pertama JKI yang berangkat ke bangsa-bangsa. Jumlah tim 8 0rang. Kondisi keKristenan di negeri ini terintimidasi dan susah bergerak, tapi dengan pertolongan Tuhan semua tugas bisa dikerjakan.

.

Kesaksian b Ribkah

Bu Ribkah mengkoordinasi tim ke India yang terdiri atas 30 orang, disebar ke 14 propinsi. Sejak awal setiap anggota tim berjalan sendiri dengan Tuhan. 10 orang awalnya tidak punya paspor, tapi bisa dapatkan dalam waktu singkat.

.

Kingdom Explotion

2 Raj 3: 9-24

Dalam perikop di atas lembah yang kering tiba-tiba jadi berair dan membasahi seluruh lembah. Tapi sebelum air itu datang, Tuhan perintahkan untuk membuat parit-parit, karena tanpa parit maka air yang Tuhan berikan itu akan jadi malapetaka bagi pasukan Israel ada di dalam lembah.

.

Kingdom Explotion: momentum ketika Tuhan membuat ledakan yang berdampak ke seluruh dunia.

.

Ledakan Tuhan terjadi tiba-tiba tanpa tanda apapun, dan itu akan mempengaruhi seluruh dunia.

Bahtera sudah masuk tahun ke-8. Di 7 tahun awal adalah masa Tuhan memberi kita mandat untuk membuat, membangun dan menyiapkan berbagai macam “parit”, yaitu infrastruktur jasmani dan rohani, untuk menopang sesuatu yang besar di depan:

Parit kepada “saudara sepupu” : acara anak Raja, bisa menggerakkan banyak orang untuk hadir, pasar murah.

Pendidikan: Sekolah Terang, dapur umum, Rumah singgah.

Jaringan di 34 propinsi Indonesia: kunjungi, layani, doa peperangan, seminar, KKR.

Menjangkau bangsa-bangsa dengan proyek “Menggelar Karpet Merah”

Pertanian.

Kesehatan: klinik yang merupakan cikal-bakal rumah sakit.

Rumah shalom.

.

Tuhan sedang membawa kita jauh lebih dari yang dapat kita bayangkan !

.

Kegerakan Tuhan mempengaruhi cara hidup manusia: dari pelit jadi berani dalam memberi, hamba-hamba Tuhan luar negeri yang terkenal mulai datang ke Semarang.

.

Saat membangun Holy Stadium rencananya dengan kapasitas 5000 orang. Tapi p Alex (Bethany Surabaya) berkata harusnya 12 ribu. Dan ternyata jika hanya dibangun untuk kapasitas 5 ribu, maka saat ini JKI harus membangun gedung baru. Saat ke Surabaya p Alex menyarankan p Agung membangun stadion dengan kapasitas seperti Gelora Bung Karno, dan atapnya bisa dibuka-tutup. Itu untuk menampung tuaian besar jiwa-jiwa yang akan Tuhan berikan.

.

Alasan Tuhan perintahkan kita menjangkau bangsa-bangsa salah satunya karena Tuhan akan jadikan Indonesia sebagai negara super-power dunia. Sekian abad yang lalu Eropa (Inggris, Belanda, Spanyol, Portugal, dll) pernah jadi negara super-power karena memberitakan injil ke seluruh dunia. Kemudian keKristenan di Eropa mulai pudar. Amerika menggantikan Eropa dengan banyak membiayai misi ke seluruh dunia, maka Amerika naik jadi negara super-power. China juga jadi besar karena gereja-gereja Kristen bawah tanah China membiayai misi membawa Injil ke Israel. Amerika sedang menurun, ini saatnya Indonesia ambil alih!

.

Kekayaan Indonesia begitu melimpah sehingga tidak perlu membeli apapun dari siapapun: sumber daya alam maupun manusia.

.

Tujuan Tuhan yang lain adalah supaya mereka yang pulang dari misi ke bangsa-bangsa menjadi pahlawan-pahlawan dan tentara-tentara yang hebat, tidak mengeluh tentang kebutuhan mereka, punya hati yang teguh, berani, tahu bagaimana untuk survive, mental terbangun, tidak lagi minder.

.

Dana bukan dari gereja, tapi dari iman masing-masing pribadi. Tuhan cukupi dan sertai secara ajaib, ini adalah bukti bahwa Tuhan serius memberikan tugas.

.

Ledakan dari Tuhan akan segera terjadi, dan selalu diawali dengan ledakan secara rohani/ supranatural, tanpa tanda-tanda. Maka kita harus siapkan hati kita.

.

Bagi yang belum bisa berangkat misi ke luar negeri, bisa mulai dengan bergerak menjangkau ke lingkungan sekitar kita. Karena kita bergerak di dalam kegerakan Tuhan, maka tidak ada pintu yang tertutup bagi kita karena ada penyertaan Tuhan yang luar biasa. Saat kita melangkah, kita akan menjadi generasi yang tidak terhentikan, baik oleh uang, kedutaan asing, budaya, dll.

.

Bangun infrastruktur kita, ijinkan Tuhan menyiapkan semuanya, maka saat ledakan dari Tuhan terjadi kita akan alami sesuatu yang ajaib di hidup kita

.

Maillist:

http://groups.yahoo.com/group/MinyakCadangan/

.

Korespondensi:

antonius_fw@yahoo.com (email, YM dan FB);

@Antonius_FW (tweeter);