Kamis, 29 Mei 2014
Betania
Petrus Agung
Hari Kenaikan Tuhan Yesus Kristus

Luk 24: 50-54
Sebelum terangkat Yesus membawa mereka ke luar kota, ke area dekat Betania. Betania adalah tempat kediaman Marta, Maria dan Lazarus. Di kota itu Lazarus dibangkitkan dari mati. Dalam peristiwa itu Yesus membuat sebuah pernyataan:

Then Jesus became explicit: “Lazarus died. And I am glad for your sakes that I wasn’t there. You’re about to be given new grounds for believing. Now let’s go to him. ” (Yoh 11: 14-15 , MSG)

Tuhan akan memberikan pada kita pijakan-pijakan baru untuk percaya.

Ps Kong mengalami pergulatan hidup dalam 4 tahun terakhir.
Tahun 90an ekonomi Singapura jatuh. Kemudian masuk dana dari Hongkong (Li Ka Shing), lalu mereka membangun kawasan Suntec. Singapura negara maju, tapi penuh mistis. Kota-kota di Eropa juga dibangun berdasar mistis. Karena di belakang semuanya adalah demonik, maka yang bisa mengalahkan hanya gereja Tuhan, karena hanya pada gereja-lah Yesus memberikan kuasa.

Ps Kong membeli 40% kepemilikan Suntec sebesar Rp 3,2T. Saat akan mengumumkan ke jemaat, ps Kong didatangi iblis penguasa Singapura, dan baru bisa diusir setelah 1 jam. Ps Kong tahu bahwa akan ada masalah dengan pembelian ini.
Saat pembelian Suntec diumumkan pada hari Minggu, Senin mulai timbul serangan dari media karena merasa gereja terlalu agresif. Setelah diberi gereja, properti Suntec naik 2 kali lipat, maka artinya uang gereja juga meningkat.

Arsitek yang mendesain Suntec adalah anak Tuhan. Orang ini mendesain Suntec berdasar pesanan. Gambar desain Suntec berasal dari dukun, maka inspirasinya dari iblis. Gambar desain Suntec seperti telapak tangan kiri menghadap atas: 4 gedung tingginya 45 lantai (seperti 4 jari), 1 gedung tingginya 18 lantai (seperti jempol). Di tengah area ada kolam kemakmuran, di sebelahnya ada convension hall yang digunakan untuk ibadah. Letaknya di pergelangan tangan.
Arsitek Suntec mengatakan bahwa selain berbentuk tangan, area Suntec juga berbentuk mulut naga. Di dasar kolam ditanam segala macam jimat dari berbagai macam dukun.
Maka Suntec adalah simbol kekayaan Singapura yang berasal dari iblis sendiri. Sehingga saat gereja masuk, iblis marah, pemerintah Singapura juga marah.
Sejak ada masalah di Suntec, pergelangan tangan ps Kong sering sakit. Ps Kong juga kehilangan 12 ribu jemaat.

Kita harus belajar peperangan rohani dengan lebih serius!

Iblis kerjanya: mencuri, membunuh, dan membinasakan. Jika kita tidak berperang, iblis akan tetap berbuat sesukanya pada kita. Peperangan rohani saat ini semakin riil karena setan tahu bahwa waktu mereka sempit. Saat Tuhan kembali ke dunia, maka waktu setan habis.

Hidup tidak bisa diselesaikan hanya dengan kekuatan manusia, tapi harus dengan kekuatan Tuhan

Kesaksian:
Di acara Solo, sesaat sebelum kesembuhan Ilahi, di panggung yang sama ada reog dan beberapa orang kerasukan. Tapi saat doa kesembuhan, Tuhan melawat dan bekerja secara luar biasa.

Selesai acara retret di Belanda, Tuhan minta p Agung ke Austria. P Agung mendarat di Salzburg, kotanya Mozart. Saat akan landing, p Agung mendapat visi banyak bayi terlentang penuh darah dan menangis menjerit-jerit. Dri pemetaan rohani, didapat kisah bahwa di Salzburg jaman dahulu, pada masa Romawi pernah terjadi pembantaian 200 bayi dan anak-anak oleh penyihir-penyihir. Oleh warga Salzburg para penyihir itu dibakar hidup-hidup. 200 jiwa-jiwa bayi itu pernah dipersembahkan ke setan. Karena ikatan setan ada batas-waktunya, maka sudah saatnya ikatan terhadap bayi-bayi itu dilepaskan. Tuhan perintahkan peperangan rohani di Austria karena hampir semua raja Eropa cikal-bakalnya di Austria.

Saat makan, ada 2 orang mendapat visi di toilet: dikeroyok bayi-bayi yang minta tolong supaya dilepaskan. Di Salzburg Tuhan minta tim menyembah malam hari dengan piano. Akhirnya tim mendapatkan tempat di gereja Babtis. Tim menyembah menggunakan grand piano, dan Tuhan melawat dengan dahsyat. Sebelum pulang, di dekat landasan ada sekitar 20-30 anak SD berdiri berjajar sambil melambaikan tangan kepada orang-orang yang akan naik pesawat.

Setelah acara selasa selesai, ada seseorang yang ingin membelikan JKI piano. Harganya 168 jt. Setelah nego, harganya 131 jt. Orang yang diperintahkan Tuhan membeli piano jadi yakin bahwa itu perintah Tuhan karena ulang-tahunnya 13 Januari (13-1), sama dengan harga piano.

Hidup kita bukan sekedar kebetulan. Di Betania Yesus berikan pijakan baru untuk iman murid-muridNya. Maka ini saatnya kita naik ke next level, bangkit jadi pasukan Tuhan, sehingga kita tidak mudah dibodohi setan.

Portal Bahtera: http://web.keluargarhema.com/

Korespondensi:
antoniusfw@facebook.com (FB);
antonius_fw@yahoo.com (YM);
antoniusfw1@gmail.com (email, YM dan FB);
@Antonius_FW (tweeter);
pin BB 24D0C381
WhatsApp , WeChat, Line, Viber, Telegram – 085 727 868 064