Matius 25: 4
“…sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka…”

Di site ini kami berharap bisa menyediakan “minyak” bagi mereka yang membutuhkan.
Waktunya sudah sangat singkat, mari kumpulkan “minyak cadangan” selama hari belum malam.

Saya lahir baru pada 25 Desember 2003.  Sejak saat itu ada perubahan radikal di hidup saya, dan kehausan akan Firman Tuhan yang begitu besar. Roh saya bertumbuh pesat dengan makanan makanan rohani dari Rhema FM (Semarang).

Akhir 2004 saya mulai digerakkan Tuhan untuk merekam Firman Tuhan yang disiarkan radio Rhema. hal ini saya lakukan karena adanya kebutuhan akan Firman Tuhan, tapi di lain pihak saat radio Rhema menyiarkan Firman Tuhan ada hal-hal tertentu yang harus saya kerjakan. Jadi saya rekam, setelah waktu senggang atau saat teduh, baru saya dengarkan.

Awal 2006 radio Rhema FM sempat tidak siaran selama kurang lebih 3 bulan, dan itu awalnya membuat roh saya gelisah, kehausan akan Tuhan begitu besar.  sampai di satu titik Tuhan berkata: “Minyak Cadangan”.  Saya tangkap itu, dan saya mulai buka “minyak cadangan” saya: yaitu rekaman-rekaman khotbah yang selama ini saya kumpulkan.  Dan ternyata dengan “minyak cadangan” itulah saya dapat melalui 3 bulan tanpa siaran Rhema FM tanpa membuat rohani saya kering.

Awal 2011 Tuhan gerakkan saya untuk membagikan rekaman-rekaman khotbah kepada rekan-rekan MK (mezbah keluarga) saya di kota Kudus-Jawa Tengah melalui email, kemudian berkembang ke rekan-rekan Facebook saya di kota-kota bahkan negara-negara lain.
Ternyata itu merupakan embrio dari site ini.  Salah seorang teman MK saya mengusulkan kerjasama untuk mengembangkan pelayanan ini, maka lahirlah “Minyak Cadangan” ini, dengan harapan menyediakan makanan rohani bagi rekan-rekan yang membutuhkannya, tapi mengalami kesulitan untuk memperolehnya, baik karena alasan geografis maupun ekonomis.

Pertengahan 2011 website saya over quota. Mungkin karena banyak pengunjung atau bisa juga karena spam. Kondisi ini memaksa saya untuk belajar dan terjun di dunia blog sebagai media cadangan jika website tidak bisa diakses sementara.

 

Semoga memberkati.